Korban Melawan, Pelaku Penjambretan Disertai Penusukan di Surabaya Dikeroyok Massa

Korban Melawan, Pelaku Penjambretan Disertai Penusukan di Surabaya Dikeroyok Massa RDY, pelaku jambret saat diperiksa petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua pelaku yang terjadi pada Minggu (7/8/2022) di Jalan Ngagel Jaya pukul 21.00 WIB, akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas .

Mereka yakni Moch RDY (19) warga Jl. Rangkah, Tambaksari, Surabaya, dan satunya ternyata masih di bawah umur berinisial JSS (14). Keduanya merupakan tetangga satu kampung.

Peristiwa tersebut bermula saat korban diketahui bernama Safira (22) warga Jl. Bratang Gede, bergoncengan dengan anaknya melintas di Jl. Ngagel Jaya pada malam itu. Tiba-tiba, ada dua pelaku bergoncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio GT Soul warna ungu nopol L 3479 IJ berhenti sejajar dengan sepeda motor korban.

Untuk joki atau pengendara yakni pelaku RDY, sedangkan JSS berperan untuk menarik tas korban. Namun sebelum tas korban dirampas, pelaku JSS menyabet dan menusukkan pisau kepada korban.

“Benar, selama melakukan bahwa salah satu korban ditusuk oleh pelaku hingga terjatuh,” ujar Kapolsek Gubeng Kompol Sodik Effendi, Kamis (11/8/2022).

Diceritakan bahwa korban Safira saat dijambret berupaya mempertahankan tasnya. Karena melawan, salah satu pelaku akhirnya terjatuh. Seketika itu juga, Safira juga hilang kendali sehingga menabrak seorang ojek online wanita bernama Kusnul yang berada di depannya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ibu-Ibu Jadi Korban Penjambretan di Depan Kantor Radio Kapuas':