Steak 36 Sekarang Ada di Kota Malang

Steak 36 Sekarang Ada di Kota Malang Steak 36 di Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, terjun di dunia kuliner dengan Steak 36. Makanan berbahan ayam itu kini hadir di Kota , tepatnya di Diorama Food Theater, Jalan Sulfat nomor 230.

Owner Steak 36, Rahmat Santoso, mengatakan bahwa pihaknya memang menghadirkan kuliner yang biasa dinikmati di restoran dengan harga yang pas di kantong. Ia berharap, Steak 36 bisa mendapatkan tempat di hati warga Kota .

"Steak 36 dengan citarasa bintang lima, dengan harga kaki lima. Steak Sultan Harga Merakyat untuk teman-teman Aremania Kota . Kita hadirkan chicken steak ini bisa dinikmati dengan suasana yang santai dengan harga terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (11/8/2022).

Bos dari Jade Advertising ini mengungkapkan, Steak 36 cukup terkenal di Jakarta dan sudah mempunyai 40 cabang. Ia mengaku bakal memperluas jaringan di Kota dengan membuka 4-5 cabang Steak 36.

"Steak 36 adalah sajian steik ayam dengan tiga varian saos, yakni Mushroom, Blackpaper dan Barbeque. Dan satu lagi original dengan harga Rp23 ribu bonus air mineral. Harga ini dirasa sangat cukup terjangkau oleh teman-teman di kalangan muda Kota ," paparnya.

"Pada Grand Opening (kemarin, Rabu), Steak 36 menyajikan makanan gratis buat teman-teman yang hadir menyempatkan diri untuk menikmati sajian dari Brisia Jordi. Dari rasanya yang enak dan harga yang sangat terjangkau serta merakyat, steik kami sangat diminati masyarakat. Karena yang membedakan adalah sausnya," imbuhnya. (Dadang) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO