Jalin Sinergitas, Danrem 084/BJ Silaturahmi ke Wali Kota Surabaya

Jalin Sinergitas, Danrem 084/BJ Silaturahmi ke Wali Kota Surabaya Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat bersama Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, melaksanakan silaturahmi dengan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Rabu (10/8/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah.

"Kunjungan kerja kali ini dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi, serta berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kota Surabaya dan juga unsur Forkopimda lainnya. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 084/BJ dengan pemerintah kota Surabaya serta seluruh Pemda di wilayah Korem 084/BJ," kata Terry.

Menurut dia, sinergitas serta kerja sama antara Korem 084/BJ dengan Pemkot Surabaya selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Ia sebagai Danrem 084/BJ baru mengaku siap untuk melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang sudah lama terbangun.

"Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kota Surabaya yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun kota Surabaya aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO