Kenalkan Pelatih Baru, Manajemen Persibo Targetkan Lolos Liga 2

Kenalkan Pelatih Baru, Manajemen Persibo Targetkan Lolos Liga 2 Abdullah Umar (tengah) saat memperkenalkan Masdra Nurriza (kanan) sebagai pelatih kepala Persibo.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Persibo secara resmi memperkenalkan pelatih kepala Persibo untuk kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur musim 2022-2023. Manajemen menunjuk Masdra Nurriza untuk menukangi tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

"Persibo dalam mengarungi Liga 3 musim ini sudah dipersiapkan secara matang," kata Manajer Persibo, Abdullah Umar, saat konferensi pers di Gedung Bakorwil, Kamis (11/8/2022).

Ia menuturkan, meski Liga 3 Jatim masih akan bergulir bulan September mendatang, namun secara teknis pihaknya sudah menyiapkan semuanya termasuk merekrut pelatih hingga seleksi pemain lokal yang akan dilakukan pekan depan.

"Masdra merupakan pelatih yang sangat kenyang pengalaman dalam melakukan pelatihan, terutama dengan Lisensi A yang dikantonginya," tuturnya.

Pria yang juga Ketua DPRD itu menyebut teken kontrak dengan Masdra Nurriza sudah dilakukan sepekan terakhir. Pelatih kelahiran itu akan langsung memantau seleksi pemain lokal didampingi enam asistennya, termasuk Aris Tuansyah mantan pemain Persibo.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':