Sidoarjo Fashion Week 2022, Ajang Busana Paling Menawan di Kota Delta

Sidoarjo Fashion Week 2022, Ajang Busana Paling Menawan di Kota Delta Suasana Sidoarjo Fashion Week 2022.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ajang penampilan busana di Kota Delta kembali digelar. Acara bernama Fashion Week () 2022 berlangsung kemarin malam di setempat itu menampilkan Kids Fashion Show juga beragam karya dari para desainer, MUA, dan model lokal.

"Terdapat 9 desainer dan 10 make up artis yang memamerkan hasil fashion karyanya di karpet merah. Dan ada 48 model," kata General Manager , Eka Dewi Kurniawati, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (14/8/2022).

Tema yang diusung tahun ini dinilai tepat sebagai perayaan para desainer. Sebab, kata Eka, fesyen adalah industri yang mampu merangkum berbagai pengaruh dan warisan budaya, juga berbagai perspektif dan pilihan mode.

“Tema ini juga merupakan ciri khas kami, yaitu pikiran terbuka dan keberanian untuk memulai hal baru. Kami hanya bisa berkarya apabila kami merangkul semua perbedaan dan membuka diri terhadap hal-hal baru,” tuturnya.

Hal tersebut diamini sejumlah model yang terlibat. Bahkan, penyanyi Lara Silvy juga ikut dalam acara paling menawan di Kota Delta itu.

“Lama gak berjalan di catwalk. Jadi ingat masa dulu. Seru, seru banget acaranya,” ujarnya usai tampil di .

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO