Sinyo Supit Hadiri Turnamen Tenis Meja Antarklub di GOR Kolakrejo Kediri

Sinyo Supit Hadiri Turnamen Tenis Meja Antarklub di GOR Kolakrejo Kediri Sinyo Supit (kaos biru) saat menunjukkan uang bonus dari panitia Turnamen Tenis Meja Antarklub di Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sinyo Supit (72) sapaan akrab Yap Mien Fong, seorang pemain tenis meja Indonesia peraih medali perak di Asian Games 1978 di Bangkok, Thailand, hadir di turnamen tenis meja antarklub di GOR Kolakrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , Minggu (14/8/2022).

Ajang yang digelar untuk memperingati HUT RI ke-77 ini termasuk pertandingan unik. Pasalnya, setiap pemain yang bertanding wajib memakai sarung (disediakan panitia).

Marwan, panitia pertandingan dari Bethok Pingpong Club, menyebut pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dan mempererat tali persaudaraan antar PTM dan Club TM Se Raya ( Kota dan Kabupaten ).

"Istilahnya adalah turnamen tenis meja Ganda Umum Kopyokan dan dikuti 128 atlet dari 27 PTM/klub tenis meja di Kota dan Kabupaten ," ujarnya.

Ia menyebut, Sinyo Supit yang hadir dalam turnamen ini juga ikut main dengan memakai sarung yang disediakan panitia. Bagi pemain dengan pakaian paling unik, mendapat voucher dan bonus uang Rp50 ribu.

"Berdasarkan penilaian panitia, pakaian yang dikenakan oleh Om Sinyo Supit termasuk paling unik, sehingga beliau mendapat bonus uang Rp50 ribu," tuturnya seraya mengatakan bahwa dalam turnamen yang digelar secara gratis ini diambil juara 1, 2, 3, dan 4. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO