Gerak Cepat, Polisi Mojokerto Berikan Pertolongan Medis Korban Kecelakaan Tunggal

Gerak Cepat, Polisi Mojokerto Berikan Pertolongan Medis Korban Kecelakaan Tunggal Gerak Cepat Polisi Mojokerto saat terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Brawijaya, tepatnya di depan SD Muhammadiyah, Senin (15/08/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Panit 1 Lantas Polsek Prajurit Kulon, Aipda Toton memberikan pertolongan pertama medis pada korban kecelakaan tunggal saat melakukan patroli di Jalan Brawijaya, tepatnya di depan SD Muhammadiyah, Senin (15/08/2022).

Diketahui, korban laka tunggal tersebut adalah seorang nenek bernama Marlupi (67) asal Wates, Kecamatan Magersari, yang terjatuh akibat menghindari gundukan pasir di jalan.

Saat itu, Aipda Toton bersama anggota Aipda M. Atok, Aipda Dian Candra, Aipda Andi Susanto sedang melaksanakan patroli dan mengetahui kejadian kecelakaan tunggal serta langsung memberi pertolongan pertama.

Kasi Humas Polres Kota, IPTU MK Umam, membenarkan kejadian tersebut karena sudah mendapat laporan foto dan video dari masyarakat.

"Mengetahui korban yang diduga jatuh akibat gundukan pasir di jalan, AIPDA Toton memberikan pertolongan pertama dan melakukan perawatan medis sembari menunggu kedatangan PMI yang meluncur TKP," ucapnya.

Wujud Amplifikasi dari Program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat yang membutuhkan harus dimiliki oleh Korp Bhayangkara Polri.

"Sebagai anggota Polri dalam tugas melayani dan membantu masyarakat, benar-benar menerapkan Polri yang Presisi sebagaimana yang digaungkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo," pungkasnya.(ana/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO