Gandeng Musala Al Ikhlas, Hisan Surabaya Santuni Yatim

Gandeng Musala Al Ikhlas, Hisan Surabaya Santuni Yatim Hisan Cabang Surabaya bekerja sama dengan pengurus Musala Al Ikhlas saat menyantuni yatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Himpunan Santri, Alumni dan Simpatisan Ponpes Nurul Cholil Bangkalan (Hisan) Cabang bersinergi dengan musala Al Ikhlas menyantuni anak yatim. Kegiatan itu dilaksanakan di daerah Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto, .

Ustadz Samsul Arifin selaku ketua 3 mewakili pengurus Hisan Cabang berterima kasih kepada musala Al-Ikhlas yang telah bekerja sama dalam kegiatan santunan anak yatim.

"Saya mewakili pengurus Hisan senang sekali bisa bekerjasama dengan musala Al Ikhlas dalam baksos santunan anak yatim," ujarnya, Senin (15/8/2022) malam.

Ia berharap, Hisan bisa bekerja sama dengan lembaga-lembaga lainnya untuk kepentingan masyarakat di Kota Pahlawan.

"Kami berharap kerjasama dengan lembaga-lembaga yang ada di terus berlanjut. Tidaj hanya dalam santunan, namun di semua bidang," pungkasnya.

Dalam acara santunan yang hadir di antaranya pengurus lembaga musala, pengurus Hisan , Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan RT 02, serta masyarakat sekitar. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO