Rebutan Lahan, Pak Ogah di Jombang Pukul Rekan Seprofesi

Rebutan Lahan, Pak Ogah di Jombang Pukul Rekan Seprofesi Tangkapan layar video rekaman CCTV pemukulan Pak Ogah di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Beredar sebuah video dari rekaman CCTV yang berisi aksi pemukulan oleh Pak Ogah terhadap rekan seprofesinya (juru sebrang) viral di media sosial (facebook), yang mengakibatkan seorang pak ogah berusia lanjut menderita luka di bibir.

Dalam video hitam putih berdurasi 1.10 menit tersebut terlihat dua orang pak ogah sedang adu mulut. Seorang yang bertubuh kecil, terlihat didorong oleh pria yang bertubuh lebih besar hingga nyaris jatuh.

Pada detik 15, pak ogah yang bertubuh kecil ini dipukul pada bagian muka hingga terjatuh. Saat korban jatuh, pelaku kembali melayangkan pukulan.

Insiden baru berhenti setelah warga berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Pelaku lantas kabur dari lokasi kejadian yang berada di pinggir jalan kabupaten di simpang tiga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten .

"Kejadiannya itu sekitar Minggu (14/08) sore, waktu saya melihat itu korban sudah posisi jatuh ke tanah habis dipukul di muka," terang seorang saksi mata di lokasi kejadian, Dudi Rudiarto (53), Selasa 16/08/22.

Dikatakan, kedua orang yang berseteru itu merupakan pak ogah yang sehari-harinya bekerja mengatur lalu lintas di simpang tiga itu. Korban yang dipukul, juga sudah berusia lanjut, sementara pelaku, lebih muda usianya.

"Yang dipukul itu warga Bulurejo situ, kalau yang memukul orang Palembang, dia pendatang memang di sini," ucap Dudi.

Menurut dia, aksi pemukulan itu terjadi lantaran permasalahan rebutan jam gilir berjaga.

"Kayaknya miskomunikasi pembagian jam kerja," tegasnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO