Peringati HUT RI ke-77, Hotel Aston Adakan Donor Darah Massal

Peringati HUT RI ke-77, Hotel Aston Adakan Donor Darah Massal Pengambilan darah yang dilakukan PMI dalam acara donor darah yang diadakan Hotel Aston Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hotel Aston menggelar donor darah massal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Marketing Comunication Aston dan Fave Hotel , Raynaldy, mengatakan bahwa kegiatan yang sering diadakan itu dimulai kembali karena sempat terhenti lantaran pandemi Covid-19. 

"Dulunya kita rutin adakan acara donor darah tiap tahunnya. Namun, karena pandemi kita hentikan. Dan sekarang sudah mulai diperbolehkan lagi, maka kita adakan kembali" ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (16/8/2022). 

"Tingkat kesadaran serta kemanusiaan dari teman-teman sekarang semakin meningkat, kalau ada donor darah mereka selalu minta dikabari. Kegiatan donor darah tersebut kita masukkan juga sebagai salah satu kegiatan menyambut HUT RI selain lomba-lomba yang lainnya," imbuhnya

Donor darah yang digelar pihaknya terbuka untuk umum, yang paling utama ialah karyawan. Sebab, agenda kali ini adalah yang pertama kali usai pandemi dan menyasar 30-50 orang saja.

"Adapun target kita antara 30-50 orang mas. Namun kalau bisa lebih ya lebih bagus. Kan ini baru pertama kali yang awalnya kita jadwalkan bulan februari baru terlaksana sekarang," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO