Kader NasDem Jatim Ziarah ke Makam Proklamator

Kader NasDem Jatim Ziarah ke Makam Proklamator Pengurus dan kader NasDem Jawa Timur saat ziarah ke makam Bung Karno sang Proklamator.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pengurus dan kader Partai NasDem di Jawa Timur menggelar ziarah ke makam Bung Karno sang proklamator di . Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, Rabu (17/8/2022). 

"Kami berziarah dan mendoakan kepada sang proklamator, Bung Karno," kata Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, NasDem-lah yang menumbuhkan kembali politik kebangsaan, politik yang mengarusutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan kelompok politik, seperti yang disampaikan Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem.

"Seperti yang disampaikan Ketua Umum Pak Surya Paloh bahwa, pesan pendiri bangsa ini, Republik Indonesia adalah negara untuk semua, bukan negara untuk satu orang atau satu golongan, tetapi semua untuk semua," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota , Ferry Y Panese, mengajak masyarakat untuk bangkit dari pandemi Covid-19, bersamaan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77. Ia berharap, kegiatan ziarah secara internal ini dapat menumbuhkan semangat partai untuk Pemilu 2024. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO