Bupati Pamekasan Takziah ke Rumah Anggota Paskibraka yang Orang Tuanya Meninggal Dunia

Bupati Pamekasan Takziah ke Rumah Anggota Paskibraka yang Orang Tuanya Meninggal Dunia Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (dua dari kanan) saat melayat ke rumah anggota paskibraka yang ayahnya meninggal, Rabu (17/8/2022) petang.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - bersama forkopimda melakukan ke kediaman Ananda Andira, salah satu Anggota yang orang tuanya baru saja meninggal dunia, pada Selasa (16/08/22) malam.

Takziah tersebut dilakukan Baddrut usai upacara penurunan bendera merah putih, Rabu (17/8/2022) petang. Menurutnya, Andira mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal saat sedang berada di hotel untuk persiapan upacara bendera.

"Ananda Andira ini salah satu anggota paskib yang bagian membawa bendera merah putih," jelasnya saat di kediaman Andira di , Kecamatan Pamekasan, Rabu (17/08/22).

Baddrut pun mengaku bangga kepada Andira yang bisa tetap semangat dan profesional menjadi bagian dari Paskibraka Kabupaten Pamekasan 2022, meski sedang diliputi suasana duka.

"Saya bangga, saya sungguh terharu atas semangat dan komitmen Ananda Andira untuk tetap melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ungkapnya.

"Saya doakan mudah-mudahan Ananda Andira ini tetap semangat, tetap komitmen, dan suatu saat bisa menjadi pemimpin yang bisa kita harapkan oleh semuanya," harapnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO