Bupati Gresik Beri Penghargaan untuk Insan Berjasa saat Upacara HUT ke-77 RI

Bupati Gresik Beri Penghargaan untuk Insan Berjasa saat Upacara HUT ke-77 RI Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat memberi penghargaan kepada insan berprestasi usai upacara HUT ke-77 RI. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, memberi penghargaan kepada insan-insan yang telah berjasa dan mengukir prestasi di Kota Pudak. Ia melakukan hal tersebut usai memimpin upacara HUT RI ke-77, di Halaman Kantor Bupati , Rabu (17/8/2022).

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat kepada anak-anakku serta bapak dan ibu yang telah menerima penghargaan. Ini merupakan penghormatan, sikap keteladanan, serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi di Kabupaten ," kata Gus Yani (sapaan akrab Fandi Akhmad Yani).

Ia turut berpesan kepada anak-anak yang berprestasi untuk terus berpacu dan menjadi semangat bagi yang lainnya. Pernghargaan juga diberikan kepada siswa-siswa beprestasi di ajang OSN Tingkat Nasional. 

Mereka adalah kepada Alicia Nabila Rynfa siswa UPT SMPN 1 , Khanza Yazira Al Thafunnisa siswa SD Al Muttaqin, Davin El Nitro Rizkyansyah siswa UPT SDN 4 dan Ryhat Aditya Haris siswa SD Islam Alraudlatul Amien.

Kemudian, kepada Kapolres , AKBP Mochammad Nur Azis, atas peran aktif penanggulangan Covid-19 dan PMK di Kabupaten , Kepala Kejaksaan Negeri Muhamad Hamdan Saragih atas optimalisasi peningkatan pendapatan asli daerah dan pengamanan aset daerah di Kabupaten .

Selanjutnya, kepada Mayor Inf. Sugeng Riyadi atas peran aktif kolaborasi penanggulangan dampak sosial Covid-19 di Kabupaten , Syaikhu Busyiri, anggota DPRD atas jasa-jasanya dalam program pengentasan kemiskinan di Kabupaten .

Selain itu, penghargaan diberikan kepada tim tenaga kesehatan Gadar Maternal, seorang ASN yang bertugas di Dinas Sosial Kabupaten , Alfi Arianto yang getol menangani ODGJ di Kabupaten . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO