Polres Mojokerto Kota Gelar Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2022

Polres Mojokerto Kota Gelar Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2022 Suasana Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2022 yang digelar Polres Mojokerto Kota.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru 2022 di Aula Prabu Hayam Wuruk, Sabtu (20/8/2022). Agenda tersebut dilakukan demi meningkatkan Kamtibmas di Raya.

Kegiatan kali ini dibula langsung oleh Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria, dan didampingi Kabag Ops Polres Kota, Kompol Maryoko, selaku pemimpin jalannya Latpraops.

“Saya harap, rekan-rekan benar-benar melaksanakan operasi ini secara maksimal sesuai dengan satgas yang telah ditetapkan dalam sprint," kata Wiwit.

Tujuan diadakannya Latpraops ini guna memberikan informasi dan arahan kepada personel sebelum dilakukannya operasi yang akan dilaksanakan selama 12 hari ke depan, mulai 22 Agustus hingga 2 September 2022

Latpraops yang digelar di Aula Prabu Hayam Wuruk ini juga dihadiri para Pejabat Utama, dan Personil yang tercantum dalam sprint Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022. (ana/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO