Jelang Pilkades Serentak 2022, Kapolres Mojokerto Kota Tinjau Kendaraan Dinas

Jelang Pilkades Serentak 2022, Kapolres Mojokerto Kota Tinjau Kendaraan Dinas Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria, saat meninjau kendaraan operasional.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota melakukan pemeriksaan kendaraan operasional dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat jelang pengamanan Pilkades Serentak 2022. Agenda tersebut berlangsung di Lapangan Apel Patih Gajah Mada dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria. 

Wiwit mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan dinas khususnya untuk Bhabinkamtibmas itu merupakan bentuk pengecekan kesiapan operasional personel Polres Kota yang rutin dilaksanakan.

"Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk memastikan kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan, dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya, Senin (22/8/2022).

“Niatkan ibadah dalam bertugas. Jadilah Polisi dengan memberikan Pelayanan Terbaik, dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat. Menjelang Pilkades, saya berharap Bhabinkamtibmas bisa maksimal hadir dan melaksanakan sambang kunjung ke warga untuk mengajak menciptakan harkamtibmas, melalui kendaraan dinas ini bila ada kerusakan segera dilaporkan ke Kabag Log agar bisa segera ditindaklanjuti, Serta perlengkapan Personel juga Harus Diperhatikan," pungkasnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO