Jalan Bareng Santri Tutup Jambore Harlah Ansor ke-81 di Sidoarjo

Jalan Bareng Santri Tutup Jambore Harlah Ansor ke-81 di Sidoarjo Bupati Saiful Ilah melepas peserta jalan bareng santri sebagai penutup Jambore Harlah Ansor ke 81. Foto : nanang ichwan/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puncak Jambore Harlah GP ke-81 yang ditutup jalen bareng santri disambut antusias puluhan ribu peserta yang diberangkatkan oleh Bupati Saiful Ilah, Minggu (03/05). Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua berpartisapasi dalam kegiatan yang sangat spesial ini.

“Saya berpesan kepada semua peserta jalan bareng santri agar mempererat kekeluargaan, persahabatan, persaudaraan dan kebersamaan antar peserta jalan sehat,” tutur Bupati Saiful Ilah ketika memberangkatkan peserta.

Sementara itu, Ketua GP Sidoarjo Slamet Budiono kepada wartawan mengatakan bahwa acara puncak jambore ini diadakan dalam rangka memperingati Harlah ke-81, yaitu dengan mengadakan jalan bareng santri.

“Dalam serangkaian Jambore Harlah ke 81, kita mengadakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan pada 11 cabor diikuti 18 PAC se-Sidoarjo. Untuk sementara yang menjadi juara umum yaitu PAC Waru,” jelasnya. (sta/nni/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO