Ikuti GIIAS Surabaya, Suzuki Targetkan 350 Unit Terjual

Ikuti GIIAS Surabaya, Suzuki Targetkan 350 Unit Terjual Suasana konferensi pers yang dilakukan Suzuki di GIIAS Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indomobil Sales (SIS) mengikuti pameran otomotif, GIIAS pada 14-18 September di Grand City Convex. Regional sales Manager East Java SIS, Aliftia Rizki, mengatakan bahwa pihaknya menampilkan tiga unit produk terbarunya yakni All New Ertiga Hybrid, Baleno hatchback dan S-Presso city car.

"Kami juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada pada produk . Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso," ujarnya saat konferensi pers, Rabu (14/9).

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre (UMC), Fredy Teguh, menyebut menargetkan 350 unit dari semua produk terjual saat GIIAS . Menurut dia, industri otomotif per Agustus lalu mulai membaik seperti sebelum pandemi Covid-19. 

"Ada cashback untuk setiap pemesanan kendaraan selama pameran, ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai maksimal hingga Rp1 Juta. Pengunjung yang melakukan test drive mobil juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan kopi," timpal Chief Territory East Java PT Sejahtera Buana Trada, Surjana Pardi. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO