Dua Rumah di Lamongan Ludes Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Dua Rumah di Lamongan Ludes Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang Rumah Korban Kebakaran di Desa Kandang Semangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Rabu (28/9/2022)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua rumah warga Desa Kandang Semangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten , ludes terbakar. Selain itu, ibu dan anaknya juga ditemukan tewas terpanggang, Rabu (28/9/2022).

Dua korban tersebut diketahui bernama Hanis (43) dan Putrinya, Naja Oktavia (11).

Menurut salah satu tetangga korban, Yudiono (40), awalnya terlihat kepulan asap hitam pekat dari atas rumah korban, selanjutnya, ia berusaha membangunkan kedua korban yang saat itu masih tertidur, namun tidak ada respon dari keduanya.

"Kejadiannya jam 02.24 saat itu saya sedang mandi, tiba-tiba saya melihat asap di atas rumah sebelah ini mas, lalu tak gedor-gedor rumah tapi gak ada jawaban," katanya.

Ia menduga, ibu dan anaknya itu sudah terlebih dahulu pingsan karena terlalu banyak menghirup asap dan tak bisa menyelamatkan diri.

"Saat api besar, saya bangunkan anak saya dan menyelamatkan diri dalam kondisi saya seperti ini," jelasnya.

Dalam kejadian itu, rumah Yudiono juga ikut terbakar, bahkan tak ada satupun harta miliknya yang bisa diselamatkan dalam kebakaran tersebut dan hanya membawa pakaian yang melekat di tubuhnya.

"Cuma baju ini saja mas yang ada semua yang saya miliki sudah hangus terbakar," ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres , Ipda Anton Kris Biantoro saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan dari apa penyebab api itu muncul. Karena, kejadian kebakaran yang menelan dua korban itu masih dalam proses penyelidikan oleh Inavis.

"Inavis masih melakukan penyelidikan, kita tunggu dulu hasil olah TKP nya" katanya. (qom/rif) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO