MJ Project, Band Rock Asal Kota Malang yang Setia di Jalurnya

MJ Project, Band Rock Asal Kota Malang yang Setia di Jalurnya Enam anggota grup band MJ Project.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Di saat genre pop berkembang pesat di tanah air, ada salah satu beraliran rock asal yang patut mendapatkan apresiasi, yakni . Ya, band ini tetap bertahan dan setia membawakan lagu-lagu rock klasik.

sendiri terbentuk sekitar tiga tahun yang lalu. Nama MJ diambil dari akronim sang founder, yakni Almarhum Mas Jupri.

Band ini awalnya dimotori oleh tiga anggota, yaitu Andreas (drum), Olis (lead guitar), Chandra (keyboard), serta ditambah beberapa additional player pada bass guitar serta vokalis.

Dalam perjalanan waktu, merekrut Haris untuk posisi di bass guitar, Amir pada vokal 1, serta Yona di vokal 2. Formasi enam anggota tersebut masih utuh sampai saat ini.

Olis, sang gitaris, mengaku bangga bisa mempertahankan sebagai band bergenre rock asal .

"Kami tetap setia membawakan lagu-lagu rock klasik. Karena selain kita penggemar rock klasik, kami juga ingin memberikan warna tersendiri di , yang kita semua tahu di sini adalah barometer rock di tanah air," ungkapnya, Kamis (29/09/2022).

Olis berkomitmen agar tetap setia pada jalurnya, yakni rock klasik.

"Agar tidak punah atau terlupakan, Mas. Seng tuek-tuek iki lak wes podo matek trus sopo seng nggawakno lagu lawas iki (Agar tidak terlupakan, Mas. Kalau yang tua-tua ini sudah pada meninggal, siapa yang akan membawakan lagu lama ini, red.)," ujar Olis.

"Terlebih pada adik-adik musisi kita bisa menyukai di jalur ini dan mau membawakan di saat mereka manggung. Minimal jangan sampai terlupakanlah," tambahnya di sela-sela jeda perform.

Bagi anda yang rindu bernostalgia dengan lagu rock klasik, bisa menyaksikan penampilan setiap hari Rabu pukul 19:00-22:00 WIB di NK Cafe, Jalan Raya Kasin Ampeldento Karangploso, Malang. (win/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO