Lewati Jalan Becek dan Berlumpur, Bupati Pamekasan Bantu Korban Bencana Angin Kencang

Lewati Jalan Becek dan Berlumpur, Bupati Pamekasan Bantu Korban Bencana Angin Kencang Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberi bantuan untuk korban bencana angin kencang di Kecamatan Pegantenan dan Pakong.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , memberi bantuan kepada korban bencana angin kencang di dua kecamatan, Pegantenan dan Pakong, Senin (3/10/2022).

Walaupun dalam keadaan gerimis dan jalan yang becek akibat hujan serta angin kencang kemarin, ia tetap menemui para korban untuk memberi semangat dan bantuan untuk meringankan beban mereka.

"Yang sabar ya, sabar, InsyaAllah akan ada jalan, ini ujian dari Allah," kata bupati kepada para korban bencana angin kencang.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban di antaranya selimut, sembako, dan sejumlah uang. Tamam juga meminta kepala desa dan camat untuk menghitung jumlah kerugian yang dialami korban agar bisa mendapat bantuan dari Pemkab .

"Pak camat, pak kades, dihitung ya kerugiannya berapa, nanti ajukan kebutuhannya, siapa tahu bisa segera cair," tuturnya.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, bupati datang ke lokasi bencana angin kencang didampingi kepala dinas lingkungan hidup, dinas sosial, camat, kapolsek, dan pihak terkait lainnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO