Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, saat mengunjungi rumah korban tragedi Kanjuruhan, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen Nurchahyanto, mengunjungi rumah salah satu korban tragedi , Malang, Muhammad Hazemi Rafsanjani (Rafi). Ia hadir bersama PJU Kodam V/Brawijaya, Selasa (4/10/2022).

Kedatangan rombongan ini untuk memastikan kondisi (kesehatan) korban pascainsiden yang merenggut ratusan nyawa suporter suporter Arema FC di Stadion , Malang, usai bertanding melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022).

"Kami sengaja datang ke sini menemui Dik Rafi dan keluarga. Ini Dik Rafi yang viral di medsos, dia ditendang oleh prajurit kami. Nah kedatangan kami meminta maaf kepada Dik Rafi dan keluarga atas tindakan yang dilakukan oleh anggota kami. Dan kami pastikan bahwa anggota kami sedang dalam proses pemeriksaan," kata Mayjen Nurchahyanto.

"Kedua, saya ingin memastikan kondisi Dik Rafi ini seperti apa. Besok saya minta Dik Rafi periksa ke RS Soepraoen untuk diperiksa kesehatannya. Meski saat ini kondisinya sehat dan ada rasa nyeri sedikit, tetap kami minta Dik Rafi memeriksakan (kembali) kesehatannya di RS milik AD," paparnya menambahkan.

Tidak hanya Rafi, Pangdam V/Brawijaya juga memberikan bantuan pengobatan gratis terhadap ayah Rafi yang saat ini sedang mengalami penyempitan saraf. Mayjen Nurchahyanto berharap, tragedi tidak terulang kembali dikemudian hari. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO