Polres Tuban Ringkus 9 Terduga Pelaku Pengeroyokan 2 Remaja

Polres Tuban Ringkus 9 Terduga Pelaku Pengeroyokan 2 Remaja Polres Tuban saat konferensi pers terkait kasus penganiayaan, Rabu (5/10/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres mendalami aksi pengeroyokan terhadap dua remaja di tepi Jalan Raya Plumpang-Rengel, tepatnya di Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten .

Hingga saat ini, petugas sudah mengamankan 9 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan, diantaranya MK (19), INJS (19), MA (20), ASAN (20) dan MRPF (18) yang merupakan remaja asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten . Sementara, 4 terduga pelaku lainnya adalah anak di bawah umur.

"Kita tahan terduga pelaku yang sudah dewasa, untuk ABH tidak," ucap Kasatreskrim Polres , AKP M Gananta, Rabu (5/10/2022).

Ia menuturkan, kasus itu berawal saat kedua korban yang juga masih di bawah umur hendak membeli makanan ke wilayah Kecamatan Plumpang dengan berboncengan sepeda motor. Saat sampai di timur SMAN 1 Rengel, kedua korban dihentikan oleh sekelompok orang yang tidak kenal dan secara bersama-sama menggeledah tubuh korban.

Kemudian, motor korban juga diperiksa dan pelaku menemukan baju perguruan silat. Saat itulah, korban langsung dipukuli oleh tersangka.

"Saat dilakukan pemeriksaan para tersangka terpengaruh minuman keras," ujarnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO