Konsolidasi DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Tegaskan Komitmen Dukungan untuk Gus Barra di Pilbup 2024

Konsolidasi DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Tegaskan Komitmen Dukungan untuk Gus Barra di Pilbup 2024 Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto menyambut Pemilu 2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang , para partai politik mulai memanaskan mesin, tak terkecuali DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto. Rabu (5/10/2022) malam, jajaran pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Mojokerto menggelar rapat koordinasi di Gedung Serba Guna Den Bei Jalan Raya Pungging, Mojokerto.

Turut hadir pula sebagai undangan, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim, M.A.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto Syaikhu Subhan mengnatakan kegiatan ini bertujuan untuk merapatkan barisan dan koordinasi seluruh pengurus PAC (pimpinan anak cabang) se-Kabupaten Mojokerto menjelang .

"Konsolidasi tahap kedua ini dititikberatkan pada penjaringan bakal caleg tahap pertama," ujarnya.

Syaikhu mengungkapkan, DPC Hanura Kabupaten Mojokerto sedang melaksanakan penjaringan caleg yang dibuka per tanggal 1-31 Oktober. Selanjutnya, mulai 1 November sampai 15 November 2022 adalah tahap verifikasi bakal calon yang sudah mendaftar.

Kemudian akan dilanjutkan penjaringan tahap dua pada 16-30 November 2022.

Untuk , ia menargetkan Hanura bisa mendapatakan 5 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto, dari yang saat ini hanya 2 kursi. Dengan demikian, Hanura bisa memiliki fraksi sendiri.

Dalam rakor ini, Hanur juga menegaskan komitmen untuk mendukung Muhammad Al Barra di 2024. 

"Rekomendasi Partai Hanura tetap berkomitmen mengusung sebagai di Pilbup 2024. Hanura dalam perubahan AD/ART rekomendasi untuk calon bupati-wakil bupati hanya cukup ditentukan dari ketua dan sekretaris DPC, yang berdasarkan hasil musyawarah tingkat PAC serta masing-masing PC. Jadi, Harga mati Partai Hanura tetap mencalonkan dalam Pilbup 2024 nanti," tegas Syaikhu. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO