Hidupkan Pasar Modern, Perumda Pasar Lamongan Cari Konsep

 Hidupkan Pasar Modern, Perumda Pasar Lamongan Cari Konsep

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan terus berupaya untuk memaksimalkan keberadaan sejumlah pasar yang ada di Lamongan. Salah satunya yang berlokasi di belakang Lamongan Plasa.

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan berusaha membuat keberadaan pasar yang menjadi tanggung jawab Perumda Pasar menjadi lebih bergairah dan diminati pengunjung.

"Sekarang kita berusaha mencari konsep agar ramai diminati pengunjung. Semoga kedepan ditemukan formula baru agar masyarakat senang belanja di Pasar modern yang lokasinya agak tersembunyi di belakang Lamongan plasa, " ujarnya, Jumat(7/10/2022) pagi.

Dijelaskan Suhartono, sebelumya pihak Perumda telah mengundang para pedangang untuk membicarakan keberadaan Pasar yang dirasakan para pedang cukup sepi pengunjung.

"Kita musyawarahkan terlebih dahulu dengan pedagang, sebelum kita mencari dan memberikan solusi agar keberadaan Pasar modern lebih hidup, " jelasnya.(qom/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO