Jajaran Forkopimda Sidoarjo Gowes Bersama dan Lakukan Aksi Peduli Bagi-bagi Sembako

Jajaran Forkopimda Sidoarjo Gowes Bersama dan Lakukan Aksi Peduli Bagi-bagi Sembako

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jajaran Forkopimda Sidoarjo melakukan gowes bersama, pada Jumat (7/10/2022). Di tengah aksi gowes jajaran Forkopimda ini juga membagikan bantuan sosial pada masyarakat kurang mampu yang dijumpai.

Ada sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan jajaran Forkopimda ini. Gowes bersama diikuti Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, , Wakapolresta Sidoarjo dan sejumlah pejabat utama dari unsur terkait.

"Kegiatan gowes bersama merupakan olahraga rutin yang dilakukan jajaran Forkopimda guna mensolidkan sinergitas seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Sidoarjo. Kami manfaatkan kegiatan gowes ini untuk menyapa masyarakat serta menggiatkan olahraga agar kita semua sehat,” ujar Wakil Bupati Sidoarjo Subandi.

Sembako yang dibawa disalurkan pada masyarakat, seperti tukang becak, pedagang, juru parkir dan sebagainya merupakan bentuk perhatian serta kepedulian jajaran Forkopimda adanya dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kita berharap bantuan yang sedikit tersebut dapat meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.(cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO