Aksi Panggung Tak Terpuji Pamungkas Tuai Hujatan Publik

Aksi Panggung Tak Terpuji Pamungkas Tuai Hujatan Publik Penyanyi Viral Pamungkas

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Media sosial kini tengah digemparkan dengan aksi tak terpuji penyanyi tersohor yakni . Pada saat mengisi acara Bengkel Night Park Cafe SCBD di Jakarta Pusat, terdapat salah satu fans dari penyanyi tersebut yang meminta foto bersama.

mengindahkan tawaran tersebut dengan menggenggam ponsel milik penggemar. Namun, Tiba-tiba saja menggosokkan ponsel salah satu penggemarnya tersebut ke daerah alat vitalnya.

Dalam video yang tengah di media sosial tersebut sontak mengejutkan para penggemarnya. Dalam video itu mengenakan setelan baju formal berwarna cokelat muda.

Banyak warganet yang mengecam tindakan tak terpuji di berbagai laman media sosial, salah satunya di media twitter. Sudah lebih dari 13.000 twit mengomentari tindakan pamungkas dalam video dirinya yang tengah

Seperti twit dari @navileshome “Lagu-lagu bagus apalagi hanya satu, maaf, dan aku mencintaimu tapi aku melepaskan. Tapi saya rasa, saya harus mulai berhenti mendengarkan musik itu. aaa persetan, , jijik banget ngapa siii” tulis akun dan dikutip BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/10/2022).

Komentar pedas yang ditujukan kepada tidak hanya di media sosial Twitter, terdapat komentar pedas lainnya dari laman komentar akun gosip, seperti @fajaresco_inst “Sampai sekarang masih bingung yang kayak gini dijadiin idola, sifat tercela akhlak hancur, prihatin… Harusnya yang namanya public figure bisa menjaga attitude, karena itu konsekuensi dari popularitas. Jika tidak bisa jaga sikap maka jangan mau terkenal”.

Sosok yang memiliki nama lengkap Rizki Rahmahadian itu merupakan solois terkenal dengan segudang talentanya di Indonesia. Mahakarya yang mampu membawa namanya melejit yakni ketika merilis lagu yang berjudul “To The Bone”. 

Tidak hanya lagu tersebut, terdapat juga lagu lainnya seperti Flying Solo, Kenangan Manis, I Love You But I’m Letting Go yang digandrungi banyak kalangan. Namun sangat disayangkan, saat ini tengah disorot dengan aksinya yang tak terpuji. (ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO