Tidur di Rumah Janda, Duda di Nganjuk Dikepruk

Tidur di Rumah Janda, Duda di Nganjuk Dikepruk Sarju saat dirawat. (foto: istimewa)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Jumini (35) janda satu anak, warga Desa Sonopatik Kecamatan Berbek , dan Sarju (40) duda satu anak, warga Dusun Teleng Desa Girirejo Kecamatan Bagor, dikepruk seseorang, saat keduanya tidur berdampingan.

Minggu malam lalu, Sarju apel ke rumah calon istrinya Jumini, hingga larut malam. Akhirnya, Sarju memilih menginap. Sekitar pukul 24.30 WIB, Sarju dibangunkan Candra, anaknya, karena mendengar suara gaduh di kandang ayam.

Sesaat setelah bangun, tiba-tiba saja kepala Sarju dikepruk seseorang. Begitu juga Jumini yang sedang terlelap juga dikepruk. Jumini langsung terbangun karena kesakitan. Dia langsung berteriak meminta tolong, namun si pengepruk melarikan diri.

Tetangga segera melarikan keduanya ke instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk.

“Jumini luka bengkak pada kepala belakang dan robek. Sedangkan Sarju mengalami luka robek pada pelipis. Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Berbek,” kata Supadi, Kaur Keamanan (Jogoboyo) setempat.

Petugas Polsek Berbek melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengamankan barang bukti tikar dengan bercak darah, sarung dan bantal penuh bercak darah.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad Anwar Nasir saat dikonfirmasi melalui Kaposek Berbek AKP Siran, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan ini.

"Diketahui pelaku masuk melalui pintu belakang yang terbuat dari anyaman bambu (gedek) tanpa digembok dan hanya diganjal kayu. Kami masih melakukan penyelidikan, menurut keterangan yang kami himpun dari beberapa orang saksi, ada titik terang pelakunya, namun masih kita selidiki dulu,” terang AKP Siran.

Diketahui, Jumini sebelumnya adalah istri Iwan Mangkubuwono (38) pemuda asal Kabupaten Jember. Mereka resmi bercerai satu tahun lalu. Lalu, Jumini terlihat akrab dengan Sarju, duda anak satu, yang rumahnya hanya berjarak sekitar 1 km.

Karena sudah dipinang dan sepakat akan melangsungkan pernikahan, Sarju memberanikan tidur di rumah calon istrinya. (dit/rvl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO