Innalillahi, Anggota DPRD Kota Probolinggo ini Meninggal Dunia Usai Terjatuh di Kamar Mandi

Innalillahi, Anggota DPRD Kota Probolinggo ini Meninggal Dunia Usai Terjatuh di Kamar Mandi Anggota DPRD Kota Probolinggo, Mahrus Ali.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota berduka. Salah satu anggota dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Mahrus Ali, meninggal dunia usai terjatuh di kamar mandi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun BANGSAONLINE.com, Ali terjatuh di kamar mandi pada Minggu (9/10/2022) sekira pukul 09.00 WIB. Peristiwa itu berlangsung di Malang, rumah pribadinya.

"Almarhum meninggal karena terjatuh di kamar mandi di rumah pribadinya di Malang. Dan sempat dibawa ke rumah sakit. Sebelum meninggal, almarhum tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Bahkan, almarhum terlihat segar bugar. Mungkin (meninggal dunia) karena kecapean," kata Wali Kota , Habib Hadi Zainal Abidin, Senin (10/10/2022).

Kabar meninggalnya politikus muda ini membuat sejumlah kalangan terkejut, mereka bahkan tidak percaya dengan informasi tersebut. Ali sempat dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Malang. 

Namun, ia menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 14.00 WIB. Jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota . (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO