Gubernur Khofifah Berharap Investigasi Tragedi Kanjuruhan Segera Tuntas

Gubernur Khofifah Berharap Investigasi Tragedi Kanjuruhan Segera Tuntas Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, berharap agar investigasi yang tengah dilakukan terkait tragedi , Malang, bisa segera tuntas terselesaikan.

“Kita berharap, agar tim yang telah dibentuk pemerintah bisa tuntas melakukan investigasi. Dengan harapan ke depan tragedi seperti ini tidak akan pernah terulang,” ujarnya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Islamic Center, Surabaya, Minggu (9/10/2022) malam.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan shalawat yang dipimpin oleh Habib Mustofa. Dengan khusyuk, para tamu undangan khidmat larut dalam lantunan shalawat menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Setelah itu, doa bersama untuk para korban tragedi dimulai. Dengan dipimpin langsung oleh KH. Ahmad Muzakki Al Hafidh, seluruh tamu undangan tampak berdoa dengan khusyuk seraya mengangkat kedua tangan dan menundukan kepala.

"Di momen yang penuh khidmat dan berkah ini, kami kembali meminta agar seluruh elemen masyarakat, mulai dari ratusan driver ojol, pimpinan dan staf OPD, pimpinan dan staf BUMD, pimpinan ormas keagamaan, hingga TNI/Polri ikut hadir bersama-sama guna memanjatkan doa bagi para korban tragedi ,” kata .

“Ini merupakan kesekian kalinya saya mengajak semua elemen untuk memanjatkan doa bagi korban tragedi . Kegiatan kirim doa ini terus kami lakukan seiring dengan proses investigasi yang sedang berjalan," imbuhnya.

Doa dipanjatkan dengan memohon pada Allah SWT agar para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, berpulang dalam panggilan khusnul khatimah, diampunkan segala khilaf dan dosa.

Dipanjatkan pula harapan agar semua amal kebaikan para korban diterima Allah. Serta keluarga yang ditinggalkan diharapkan mendapatkan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO