Profil Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pacari Mantan Marion Jola

Profil Brisia Jodie, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pacari Mantan Marion Jola Brisia Jodie. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh Netizen mengenai hubungannya dengan mantan pacar . memiliki nama lengkap Maurinne lahir di Yogyakarta, tanggal 30 Maret 1996. 

Dulunya sebelum dikenal dengan nama , nama lengkapnya ialah Bianca Jodie Maurinne. Dikarenakan sering sakit-sakitan maka namanya pun diubah menjadi yang dikenal saat ini. 

Brisia berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti dicintai semua orang.  merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir dari seorang ayah bernama Benedictus Indriartanto dan ibu bernama Betha Cahyani Hastari Aji. 

Dua orang kakaknya bernama Michael Juan dan Sonia Jasmine. dan keluarganya beragama kristen. Perjalanan karier sebagai seorang penyanyi telah terlihat bakatnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. 

berhasil memenangkan beberapa kompetisi menyanyi tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Bakat menyanyinya ini juga diteruskan saat SMA, ia pernah meraih juara 3 kontes band yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Yogyakarta. 

pun aktif membuat cover lagu di media sosial miliknya. Pada 2017, mengikuti ajang pencarian bakat yakni . Ia berhasil masuk tujuh besar dalam kompetisi ini.

Pada 2018 ia berkolaborasi dengan Arsy Widianto menyanyikan lagu yang berjudul 'Dengan Caraku' yang sangat populer hingga saat ini. Penyanyi cantik ini pernah menjalin hubungan asmara dengan yang ternyata mantan pacar

merupakan teman selama mengikuti program . Namun, hubungan dan kandas usai berjalan selama 2 tahun pacaran.

Penyebab kandasnya hubungan dan dikarenakan suatu hal yang tidak bisa diselesaikan, namun kabarnya mengaku susah move on dari mantan pacarnya itu yakni .

ungkap penyesalan berpacaran dengan mantan pacar temennya sendiri. "Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan", dikuti dari caption instagram @brisiajodie96. (ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO