Segera Tayang di Tanah Air: Film Black Adam dari DC Comics

Segera Tayang di Tanah Air: Film Black Adam dari DC Comics Film Black Adam. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - yang super menegangkan akan segera tayang di tanah air dengan para pemainnya yang spektakuler.

Para penikmat film bernuansa pahlawan super pasti mengetahui bahwa dari .

Peran akan dimainkan oleh aktor . yang dulunya dikenal sebagai seorang pegulat The Rock mengatakan merupakan proyek penuh tantangan bagi dirinya.

" bukan sekuel, bukan IP yang sebelumnya sudah ada dan familiar bagi banyak orang, semua karakter di dalamnya dihidupkan untuk pertama kalinya dalam sejarah sinema," ujar dalam konferensi pers global.

akan memperkenalkan kelompok pahlawan super Justice Society of America yang dalam sejarah lebih dahulu muncul dibandingkan Justice League. Adapun karakter Justice Society of America mencakup Atom Smasher (Noah Centineo), Hawkman (Aldis Hodge), Dr. Fate (Pierce Brosnan), Cycolone (Quintessa Swindell).

mengisahkan mengenai mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5000 tahun kemudian di masa modern. Jika dilihat dalam versi komik, mempunyai nama asli Teth-Adam yang merupakan seorang budak di Kahndaq.

Hampir seluruh keluarga Teth Adam dibunuh oleh para diktator, kecuali keponakannya yang bernama Aman. Aman dipenjara oleh diktator. Adam berhasil membantu Aman untuk melarikan diri dari penjara, namun ia terluka parah.

Ketika sadar, Adam menjadi sosok yang penuh dengan dendam dan ingin memusnahkan seluruh umat manusia atas seluruh kekejaman yang pernah ia alami. Selanjutnya apakah Adam berubah pikiran? Jawabannya ada di tersebut yang segera tayang di tanah air! (ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO