Duet Maut Alisson dan Mohamed Salah, Mengingatkan Gol ke Gawang Manchester United.

Duet Maut Alisson dan Mohamed Salah, Mengingatkan Gol ke Gawang Manchester United. foto : (Michael Regan / Getty Images)

, BANGSAONLINE.com - Pelatih The Reds Liverpool, Jurgen Klopp bisa bernapas lega ketika timnya menang atas Manchester City dengan skor 1-0 di pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (16/10/2022) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan sengit antara Liverpool vs Man City diciptakan oleh Salah. Ia pun menjadi pahlawan Liverpool saat menundukkan Manchester City sekaligus memecahkan rekor belum terkalahkan.

Bermain di depan pendukungnya, Liverpool diprediksi mengalami kesulitan menghadapi perlawanan Man City yang saat itu sedang on fire. Terbukti, jalannya pertandingan memang berlangsung intens bagi kedua tim.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-76 ketika Salah mencatatkan namanya di papan skor. Kiper Liverpool Alisson mengirim umpan panjang melewati garis tengah lapangan yang gagal dihalau Joao Cancelo dan akhirnya dikuasai Salah yang berlari menaklukkan Ederson untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Yang perlu diingat adalah proses terjadinya gol mohamed salah. gol itu sepintas mirip dengan gol liverpool ketika berhadapan dengan Manchester United pada 2020 silam. Ketika itu Alisson berhasil membukukan assist untuk gol peraih top skor liga inggris sebanyak 3 kali itu pada menit injury time.

Bola hasil tendangan mantan Kiper AS Roma itu tepat mengarah ke Salah yang sempat dikejar oleh winger MU, Daniel James. Pemain asal Mesir itu bisa memenangi duel lawan James dan kemudian menaklukkan De Gea lewat tendangan terukur

Bahkan imbas dari gol itu, Alisson melakukan selebrasi berlari lebih dari setengah lapangan untuk meluncur ke arah Salah kemudian memeluk rekan setimnya itu.

Bagaimana mirip bukan? Gol Mohamed Salah ketika berhadapan dengan Manchester City tadi malam dengan gol ketika Liverpool melumat Manchester United pada 2020 silam. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO