Masuk 5 Besar, Bupati Ngawi Sambut Tim Penilai Lomba Bidan Jatim

Masuk 5 Besar, Bupati Ngawi Sambut Tim Penilai Lomba Bidan Jatim SAMBUT – Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono saat menyambut Tim Penilai Lomba Bidan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur, kemarin. foto istimewa

NGAWI, BANGSAONLINE.com – Bupati Ngawi Budi sulistyono didampingi Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, ST menyambut kedatangan rombongan Tim Penilai Lomba Bidan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur saat tiba di Kabupaten Ngawi, Selasa (5/5) kemarin.

Bupati Ngawi, Ir. Budi sulistyono menyampaikan dengan adanya penilaian ini diharapkan tenaga kesehatan lainnya juga semakin termotivasi khususnya dalam melayani masyarakat. Bupati berharap agar dunia kesehatan khususnya Kabupaten Ngawi mempunyai inovasi yang nantinya bisa semakin mengembangkan kinerja di g kesehatan. Selama ini Bupati mempunyai program untuk mengentaskan gizi buruk yang ada di Kabupaten Ngawi.

“Sebab dengan Bidan teladan nantinya akan bisa menangani masalah gizi buruk sejak dini yang ada di Kabupaten Ngawi,” tuturnya.

Sebelum melakukan penilaian di Desa Legundi Kecamatan Karangjati, Ketua Tim Penilaian Bidan Teladan, dr. Endang Damayanti berharap agar Kabupaten Ngawi bisa menjadi yang nomer satu dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Sebab Ngawi sudah masuk dalam 5 besar karena inovasi di Kabupaten Ngawi ini sangat baik. Selain itu dr. Endang juga mengungkapkan kekagumannya dengan Kabupaten Ngawi yang sudah banyak mendapatkan penghargaan dari g kesehatan. (nga-1/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO