Prediksi Manchester United Vs West Ham: Setan Merah Kejar 8 Laga Tak Terkalahkan

Prediksi Manchester United Vs West Ham: Setan Merah Kejar 8 Laga Tak Terkalahkan Kiper David de Gea siap mengamankan gempuran pemain West Ham. (foto: instagram manchesterunited)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel seru tersaji saat akan menjamu di Old Trafford pada pekan ke-14 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Minggu (30/10/2022), jam 23:15 WIB.

Setan merah berada dalam form yang cukup apik. Skuad Erik ten Hag tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, dengan mengemas lima kali menang, dua kali seri dan belum pernah kalah. Itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi Kurt Zouma dan kolega nanti.

berusaha meraih kemenangan usai pekan lalu ditahan Chelsea dengan skor imbang 1-1 di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-13. Kini, The Red Devils berada di posisi ke-6 klasemen dengan nilai 20 poin.

Di Liga Europa tengah pekan kemarin, Christian Eriksen dan kawan-kawan sukses mengalahkan sang tamu Sheriff Tiraspol 3-0. MU menang lewat gol-gol Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Diogo Dalot.

Sementara itu, The Hammers terus menanjak di klasemen setelah sempat di awal musim berada di zona merah.

Pekan lalu, anak asuh David Moyes berhasil mengatasi perlawanan Bournemouth dengan skor 2-0. Kesuksesan itu mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan. Kini, mereka bertengger di posisi ke-10 klasemen dengan nilai 14.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO