Untuk ke-4 Kalinya, Korem 084/BJ Panen Sayuran dari Teknologi Akuaponik

Untuk ke-4 Kalinya, Korem 084/BJ Panen Sayuran dari Teknologi Akuaponik Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat memanen sayuran dari sistem akuaponik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korem 084/BJ kembali memanen sayuran hasil pengembangan menggunakan sistem . Prajurit, PNS, dan Persit menuai sayuran yang berada di sekitar Makorem 084/BJ.

"Alhamdulillah, sudah yang ke-4 kalinya kita menikmati hasil tanaman sayur yang diterapkan menggunakan teknologi ini," kata Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Senin (31/10/2022).

"Teknologi ini sangat efektif dan efesien diterapkan di lingkungan perkantoran, di tengah kota, seperti Korem 084/BJ ini, di mana sarana lahan dan air yang terbatas, tetapi dengan menerapkan teknologi ini hasilnya sangat luar biasa dan bisa kita nikmati bersama-sama," imbuhnya.

Panen sayuran jenis kangkung, sawi, dan seledri ini sudah dinikmati keluarga besar Korem 084/BJ sejak dimulai penerapan perdana pada Mei 2022. Penanaman dan perawatan dilaksanakan oleh Personel Denma. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO