Balapan, 2 Truk Kontainer di Jalur Pantura Pasuruan Terlibat Kecelakaan

Balapan, 2 Truk Kontainer di Jalur Pantura Pasuruan Terlibat Kecelakaan Petugas saat mengevakuasi truk kontainer yang terlibat kecelakaan di Jalur Pantura Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua truk kontainer syarat muatan terlibat kecelakaan saat adu kecepatan di Jalur Pantura Kabupaten (Probolinggo-Surabaya), Sabtu (5/11/2022) sore. Akibatnya, satu truk terguling dan menutup ruas jalan ketika volume lalu lintas padat.

"2 truk kontainer melaju kencang dari arah timur-barat, balapan. Sesampainya di lokasi kejadian, salah satu truk kontainer menyalip dari kiri kemudian oleng hingga terguling di tengah jalan. Beruntung dalam kecelakaan tak ada korban jiwa,"kata salah seorang saksi, Bambang Sugiono, saat dikonfirmasi, Minggu (6/11/2022).

yang melibatkan dua truk kontainer ini terjadi di Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten . Truk kontainer lainnya terus memacu kendaraannya untuk melarikan diri usai mengakibatkan kecelakaan pada ruas jalan tersebut.

"Penyebab kecelakaan karena sopir truk ugal-ugalan membawa muatan berat. Kemudian, polisi memburu truk kontainer yang kabur ke arah Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya," kata Kanit Laka Lantas Polres , Ipda Khunaefi. (maf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO