Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis

Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis Ilsutrasi. Foto: Pixabay

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cat rumah minimalis kini menjadi banyak pilihan untuk gaya interior rumah. Desain rumah minimalis pun dengan mudah diterapkan serta cocok untuk rumah kecil.

Namun juga ada yang beranggapan rumah minimalis tidak bisa fleksibel dengan pemilihan warna cat. Hal itu, tidak sepenuhnya benar, sebab, anda dapat menerapkan banyak pilihan warna cat rumah.

BACA JUGA:

Dikutip dari House to Decor, pilihan warna cat tertentu akan menimbulkan kesan luas jika diterapkan dengan benar. Hal ini, berlaku juga bagi yang memiliki rumah kecil dan minimalis.

Jika masih bingung untuk memilih warna cat rumah minimalis, berikut beberapa pilihan warna yang bisa diterapkan di rumah minimalis anda.

Abu-abu

Penggunaan warna abu-abu menghadirkan kesan kalem dan cocok untuk suasana vintage dan retro. Warna ini juga cocok dikombinasikan dengan warna yang lembut seperti putih maupun hijau telur asin.

Putih

Putih juga merupakan warna netral yang sering diaplikasikan pada ruma-rumah minimalis. Warna ini, juga dapat digunakan untuk furniture dan beberapa aksesoris lainnya.

Pink

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO