​Peringati Maulid Nabi dan Milad Jamiyyah Sirrul Asror, Ribuan Warga Ngabar Mojokerto Bersholawat

​Peringati Maulid Nabi dan Milad Jamiyyah Sirrul Asror, Ribuan Warga Ngabar Mojokerto Bersholawat Suasana Sholawat Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Jamiyyah Sirrul Asror.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten , mengikuti Sholawat Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Jamiyyah Sirrul Asror, Sabtu (12/11/2022) malam. Masyarakat tampak duduk rapi mengikuti agenda tersebut.

Suasana menjadi meriah dengan hadirnya Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , dalam kegiatan ini. Salah satu warga, Nirma, mengaku hadir karena ada putra Kiai Asep itu dan berharap dia bisa menjadi bupati pada .

"Kalau aku dan teman lainnya, aktif hadir di setiap kegiatan bersholawat. Namun, kabar kalau juga menghadiri acara Ngabar Bersholawat ini menambah semangatku mendatangi acara. Bahkan, teman-temanku di beberapa desa lainnya juga datang," ujarnya.

Koordinator kegiatan, Amin, berharap acara itu bisa membuat remaja dan masyarakat luas mengambil manfaat dari suri tauladan Nabi Muhammad SAW agar mereka tidak terlena di era milenial.

"Membaca sholawat adalah cara untuk berkomunikasi dengan Nabi Muhammad SAW secara spiritual. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini bisa membawa keberkahan bagi masyarakat Ngabar dan sekitarnya. Di samping itu, sebagai awal kekompakan dan kerukunanan seluruh masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Maju, Adil dan Makmur," urai Amin. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO