Menengok Kemeriahan Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Sidoarjo

Menengok Kemeriahan Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Sidoarjo Suasana Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pra-Muktamar ke-48 dan di telah berlangsung, Minggu (13/11/2022). Kebermanfaatan untuk masyarakat menjadi pesan penting dalam agenda tersebut.

Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Zainul Muslimin, menyebut kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Muktamar yang akan diadakan di Solo pada 18-20 November 2022.

“Kita menyambut muktamar tanggal 18-20 November besok. Tema yang diusung adalah 'Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta'. Saya kira acara pra-muktamar ini tidak terlepas dari tema itu, kita ingin bahwa kita bisa bersama-sama berbagi manfaat,” ujarnya.

Zainul menegaskan, saat ini mau berkontribusi terhadap pendidikan anak-anak di Kota Delta melalui koordinator dakwah yang ada di bidang pendidikan, kesehatan, maupun bidang dakwah yang ada di masjid.

“Selain itu, kita terus melakukan perbaikan terutama adalah meningkatkan kebermanfaatan untuk masyarakat . Hal itu yang kita yakini karena kita ingin menjadi yang baik dan syarat menjadi baik adalah tentu harus ada kebermanfaatan yang kita bagi,” paparnya.

Dalam acara semarak pra muktamar tersebut, menggelar gowes, senam sehat, dan juga penampilan finalis 10 besar Got Talent. Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah (PD) , ST Zubaidah Syafi’i, menyatakan dalam serangkaian kegiatan pra-muktamar kali ini merupakan instruksi dari pusat untuk menyemarakkan Muktamar 2022.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO