Momen Hari Pahlawan 2022, YBSI Gelar Baksos untuk Veteran di Surabaya

Momen Hari Pahlawan 2022, YBSI Gelar Baksos untuk Veteran di Surabaya Pemberian bingkisan dari YBSI kepada para veteran yang diberikan secara simbolis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku () menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan dan tali asih. Agenda tersebut menggandeng Mercure Grand Mirama Hotel , serta kurang lebih 70 dari LVRI dan Piveri ranting Kenjeran-Gubeng saat 2022.

Founder , Hisnindarsyah, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya bersama beberapa perusahaan. Kali ini, bersama Mercure, Jete Doran Gagdet, PT Doran Sukses Indonesia, PT Mayora, dan PT. Karniel Hydromamma.

"Tujuannya untuk memberikan perhatian para , seperti pelayanan kesehatan umum, bingkisan dan uang tunai. Ini bentuk kepedulian kita terhadap para pejuang yang masih ada di dalam rangka hari pahlawan 10 November," ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan seperti ini, kata Hisni, dilakukan setahun 3 kali, yakni saat HUT kemerdekaan, Idul Fitri, dan . Ia menyebut, yayasan ini berdiri sejak 22 tahun lalu hanya untuk membantu menyalurkan bantuan pada yang membutuhkan.

"Kami mulai dari keluarga dulu. Semampu kami dana yang dikumpulkan. Karena tidak ada orang miskin bila berbagi. Dan kita berbagi sampai sekarang. Kita berharap, ke depan dapat melakukan kegiatan terus menerus secara berkelanjutan. Tidak hanya untuk , untuk semua kalangan yang membutuhkan," paparnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO