Pemkot Batu Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut

Pemkot Batu Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat menyerahkan penghargaan WTP kepada Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, di Hotel Bumi Surabaya.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemkot memperoleh penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-7 kali secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sertifikat dan penghargaan diserahkan Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa, kepada Wali Kota , Dewanti Rumpoko, di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/2022).

"Alhamdulillah, Pemerintah Kota mendapat WTP selama 7 kali berturut-turut, saya sangat bersyukur ini adalah hasil kerja keras bersama antara pemerintah, masyarakat, dan DPRD," kata Dewanti.

Ia pun mengajak seluruh elemen di Kota Agropolitan untuk bekerja sama demi menjaga prestasi yang telah diraih. 

"Ayo terus kita jaga Kota untuk berprestasi, kuncinya adalah selalu bekerja sama dan gotong royong," ujarnya.

Wali kota turut menjelaskan soal yang diraih pihaknya.

"Berarti kinerja pemerintah daerah sesuai dengan treknya, prosedur, aturan, dan pelaporan sesuai dengan situasi, kondisi yang menghasilkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat," paparnya.

Sementara itu, gubernur mengatakan bahwa capaian yang diraih oleh kabupaten/kota di Jawa Timur adalah sungguh luar biasa dan membanggakan. Ia berharap, yang diterima para kepala daerah bisa meningkatkan prestasi Jawa Timur.

"Ayo kita dorong dengan agregat apapun di Jawa Timur kita tingkatkan menjadi nomor 1. Selamat telah memperoleh WTP mudah-mudahan semuanya bermanfaat dan barokah," kata . (adv/adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO