Dengan Layanan Handal, Smartfren Dukung KTT G20 di Bali

Dengan Layanan Handal, Smartfren Dukung KTT G20 di Bali Petugas saat memasang jaringan di BTS. Foto: Ist

BALI, BANGSAONLINE.com - Sinar Mas melalui PT Telecom, Tbk. () mendukung penuh pelaksanaan KTT di , pada 15-20 November 2022. Saat ini telah menyelesaikan berbagai persiapan yang diperlukan untuk mewujudkan dukungan tersebut, termasuk penyelenggaraan Forum Business 20 yang tengah berlangsung.

“Ketersediaan infrastruktur komunikasi yang memadai melatari dukungan kami terhadap inisiatif bersama dalam gelaran , khususnya lewat forum B20, di mana pelaku bisnis bergabung membangun kerja sama lintas pihak dan bangsa untuk pulih dari pandemi dan mengembalikan laju perekonomian yang berkelanjutan dan menyejahterakan masyarakat luas,” kata Sinar Mas Board Member, Franky Oesman Widjaja, Selasa (15/11/2022).

Sementara itu, President Director , Merza Fachys, mengatakan bahwa layanan telekomunikasi yang andal merupakan bagian vital dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT .

“Karena itu kami telah memperkuat sinyal dan mengerahkan tim khusus yang stand by 24 jam untuk memastikan seluruh delegasi KTT dan masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari di mana pun berada,” tuturnya.

Menurut dia, penguatan sinyal dan penambahan kapasitas jaringan dilakukan di seluruh rute yang dilalui oleh delegasi, seperti Bandara Internasional Ngurah Rai dan tol menuju Nusa Dua, hingga ke semua venue lokasi pelaksanaan KTT .

Jaringan telah tersedia di seluruh wilayah , dan ditopang dengan sejumlah 1180 BTS. Merza menyebut, tim khusus juga juga dikerahkan untuk memantau kualitas serta keandalan layanan telekomunikasi selama 24 jam, di sepanjang konferensi.

“Seluruh persiapan ini memastikan delegasi dan masyarakat bisa mengakses layanan telekomunikasi dengan kecepatan tinggi dan latensi lebih rendah. Guna memastikan kelancaran layanan telekomunikasi, juga menyediakan booth yang berlokasi Media Center untuk membantu delegasi bila terdapat kesulitan akses telekomunikasi atau internet,” paparnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO