Rutin Donor Darah, Mas Adi: Setetes Darah Kita Sangat Bermanfaat Bagi Kehidupan Manusia

Rutin Donor Darah, Mas Adi: Setetes Darah Kita Sangat Bermanfaat Bagi Kehidupan Manusia Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat melakukan donor darah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan punya agenda rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali, yaitu berupa . Kali ini, dilakukan oleh -sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan- di Unit Donor Darah (UDD) , Rabu (16/11) pagi.

Saat mendonorkan darahnya, ia ditemani oleh Kepala UDD , dr. Adi Widianto.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua tersebut mengajak masyarakat turut rutin melakukan .

Selain darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, hal itu juga bermanfaat karena membuat tubuh menjadi lebih sehat.

“Secara kesehatan, orang yang rutin itu akan justru tambah sehat. Tentu kita akan berkontribusi bagi kemanusiaan, karena setetes darah kita ini tentu sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia,” ujar Adi yang memiliki golongan darah B.

Adi menegaskan, bahwa Pemkot Pasuruan berkomitmen untuk memperbanyak relawan dengan menggencarkan sosialisasi.

“Harapan kita (pemkot), akan kita masifkan kegiatan ke masyarakat, ke sekolah-sekolah, ke instansi-instansi, organisasi sosial masyarakat, harapannya tentu agar kita bisa berkontribusi kepada sektor kemanusiaan”, pungkasnya. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO