Ini Penjelasan Ketua Paguyuban CFD Tuban Terkait Pembubaran Aksi Galang Dana Korban Gempa Cianjur

Ini Penjelasan Ketua Paguyuban CFD Tuban Terkait Pembubaran Aksi Galang Dana Korban Gempa Cianjur Aksi galang dana korban gempa Cianjur di CFD Tuban oleh seniman pantomim , Minggu (5/12/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Paguyuban Car Free Day (CFD) , Ahmad Eko Suwandi menjelaskan, dalam peristiwa tersebut pihak pengurus tidak pernah mengeluarkan kalimat pembubaran yang ditujukan kepada seniman pantomim saat melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

"Kami selaku pengurus tidak pernah mengucapkan kalimat yang membubarkan kegiatan sosial galang dana tersebut," jelas Eko, kepada wartawan, Senin (5/12/2022).

Menurutnya, para seniman tidak mampu menunjukkan legalitasnya kepada pengurus untuk melangsungkan kegiatan sosial di lokasi CFP. Sehingga, pengelola khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami takutnya nanti ada hal-hal lain yang tidak diinginkan," tuturnya.

Ketua Paguyuban Car Free Day (CFD) , Ahmad Eko Suwandi

Terkait personil Kodim 0811 , yang ikut terseret dalam insiden itu, pihaknya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 0811 . Disamping itu, bapak Heri selaku anggota Kodim 0811 yang selama ini turut membantu dalam kelancaran kegiatan CFD.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO