Petaka saat Mancing, Seorang Remaja di Tuban Tenggelam di Telaga

Petaka saat Mancing, Seorang Remaja di Tuban Tenggelam di Telaga Korban, Sutrisno (14) setelah berhasil di evakuasi oleh warga sekitar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja bernama Sutrisno (14) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) asal Desa Terantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten ditemukan tak bernyawa di telaga yang berada di Dusun Puter, Desa Kedungrejo, kecamatan setempat, Selasa (6/12/2022).

Kapolsek Kerek, AKP Darmono menjelaskan, kejadian nahas itu, berawal saat korban sedang memancing di telaga bersama dua orang temanya. Setelah hampir dua jam berada di lokasi, kedua teman korban Didik (14) dan Tomi (14) berniat mandi di dalam telaga yang diperkirakan mempunyai kedalaman sekitar 4 meter.

"Melihat kedua temanya turun berenang, korban pun turut menceburkan diri kedalam telaga. Diduga korban tidak pandai berenang sehingga korban langsung tenggelam," jelasnya.

Melihat korban yang tenggelam, lanjutnya, sontak kedua rekan korban berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar. Mendengar teriakan kedua saksi, sejumlah warga yang berada di sekitar telaga langsung mendekat dan berusaha menolong korban.

"Setelah beberapa saat melakukan pencarian warga berhasil menemukan korban, namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, setelah korban berhasil diangkat keatas, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Gaji untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi karena kejadian itu benar-benar meninggal dunia akibat tenggelam dengan membuat surat pernyataan," tutupnya. (gun/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO