Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah di Waru Sidoarjo Alami Kerusakan

Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah di Waru Sidoarjo Alami Kerusakan Salah satu rumah warga terdampak akibat hujan deras disertai angin kencang di Waru Sidoarjo, Selasa (6/12/2022) sore.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Puluhan rumah di Desa Bungurasih dan Desa Medaeng, Kecamatan Waru, , alami kerusakan pada bagian atap usai diterjang disertai , Selasa (6/12/2022) sore.

Pasca kejadian tersebut, personel Sat Samapta Polresta , Polsek Waru, Koramil Waru, BPBD , Satpol PP dan relawan turun ke lokasi kejadian untuk membantu warga membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan, pohon tumbang dan pembenahan atap rumah warga yang mengalami kerusakan.

Kasat Samapta Polresta , Kompol Warih Hutomo membenarkan adanya kerusakan yang terjadi akibat beserta di Desa Bungurasih dan Desa Medaeng.

Selain itu, lanjutnya, banyak juga pohon tumbang, oleh karena itu, personel dari Polresta , TNI, BPBD, relawan bersama warga, melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing dan pembenahan rumah warga.

“Untuk detail dan jumlah rumah warga yang mengalami kerusakan data ada di pihak pemerintah desa atau BPBD. Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Semoga situasi segera membaik,” ungkapnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO