Warga Serbu Operasi Pasar Murah yang Digelar Disperindag Jember, Camat Patrang Beri Apresiasi

Warga Serbu Operasi Pasar Murah yang Digelar Disperindag Jember, Camat Patrang Beri Apresiasi Antusiasme warga Patrang saat belanja di operasi pasar yang digelar di Pasar Kreongan Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com, Farisa Jamal Taslim, mengapresiasi digelarnya operasi pasar murah oleh Disperindag Jember di , Selasa (6/12).

"Tentu saja ini (operasi pasar) sangat luar biasa bagi warga Patrang, karena diharapkan oleh mereka," ujarnya saat ditemui di sela-sela gelaran operasi pasar murah, pagi tadi.

Dalam operasi pasar murah tersebut, Disperindag Jember bekerja sama dengan Perum Bulog dan BI KPw Jember. Komoditi yang dijual dalam operasi tersebut tentunya lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Meliputi beras medium yang disediakan oleh Perum Bulog Jember dibanderol hanya Rp9.600,- per kilogram, atau Rp43.000,- per 5 kilogramnya. Sedangkan minyak goreng kemasan Rp12.500,- per liter.

Tak pelak, operasi pasar tersebut diserbu oleh masyarakat. Dalam sekejap, komoditi yang dijual ludes terjual.

Menurut Taslim, operasi pasar yang digelar oleh disperindag tersebut merupakan tanggapan atas naiknya harga bahan pangan yang disebabkan oleh berakhirnya masa panen dan kurangnya stok di pasar. 

"Masyarakat Patrang menyambut baik adanya operasi pasar ini," pungkasnya. (yud/bil/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO