Antisipasi Teror, Polresta Sidoarjo Lakukan Pengecekan di Pintu Masuk

Antisipasi Teror, Polresta Sidoarjo Lakukan Pengecekan di Pintu Masuk Petugas saat mengecek tamu yang akan berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Korps Bhayangkara di Kota Delta itu melakukan pengecekan terhadap setiap orang yang datang ke Mapolresta .

“Gangguan kamtibmas dapat terjadi kapan saja, termasuk ancaman teror. Karenanya kami lakukan deteksi dini terhadap hal tersebut dengan memperkuat pengamanan di pintu masuk dan keluar Mako Polresta ,” kata Kasi Propam Polresta , AKP Atmagiri, Rabu (7/12/2022).

Personel tampak disiagakan mengamankan lokasi dengan memeriksa seluruh anggota, masyarakat, hingga kendaraan yang datang. Termasuk pengecekan identitas tamu maupun anggota.

Polisi juga mengimbau anggota maupun masyarakat yang datang ke Mapolresta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, atau Covid-19. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO