Polres Tulungagung Perketat Penjagaan Pintu Masuk Pascaledakan Bom di Astana Anyar Bandung

Polres Tulungagung Perketat Penjagaan Pintu Masuk Pascaledakan Bom di Astana Anyar Bandung Petugas saat memeriksa pengunjung yang akan memasuki Mapolres Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Polres meningkatkan pengamanan pintu masuk pascaledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi.

Saat ini, semua pengunjung yang datang di Mapolres harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu. Setelah dipastikan aman, kemudian pengunjung baru diberikan izin oleh petugas yang berjaga untuk masuk.

"SOP-nya demikian, portal hanya dibuka seukuran orang dapat lewat saja. Kalau bawa mobil akan diperiksa dulu sampai dinyatakan aman dan boleh masuk," kata Kasi Humas Polres , Iptu Anshori.

Pihaknya menegaskan, pengunjung wajib mengikuti aturan yang telah ditentukan, misalnya pemeriksaan barang bawaan, pakaian dan lainnya. Penerapan pengamanan di Mapolres juga dilakukan pada semua polsek jajaran.

"Pengunjung yang membawa tas, diminta menunjukkan isinya, yang pakai jaket akan diperiksa sesuai dengan aturan yang ada. Pengetatan dilakukan hingga tingkat mapolsek, kita lakukan pengecekan serupa sesuai dengan prosedur yang ada," paparnya. (fer/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO