Besok Pelayanan Publik Polres Mojokerto Kota Alami Gangguan Dampak Pemeliharaan SUTM 20 kV

Besok Pelayanan Publik Polres Mojokerto Kota Alami Gangguan Dampak Pemeliharaan SUTM 20 kV pelayanan publik Polres Mojokerto Kota alami gangguan

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pelayanan Publik dari dan Polsek Prajurit Kulon pada Sabtu (9/12/2022) mulai pukul 8.00 WIB sampai 16.00 WIB mengalami gangguan akibat dampak dari penghentian listrik sementara.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria menginformasikan kepada personel pelayanan dan staf, untuk mengantisipasi adanya penghentian aliran listrik sementara di lingkungan kerja melalui aplikasi ke tingkat Polda Jatim dan Mabes Polri agar segera diselesaikan.

“Tolong untuk operator agar diingatkan Kembali bahwa besok hari Sabtu selama 8 jam mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 16.00 wib, karena listrik padam untuk laporan segera diselesaikan dengan baik”, kata kapolres, Jumat (9/12/2022).

Ia mengatakan, bagi yang punya layanan terdampak akibat pemadaman, segera membuat pemberitahuan dan mensosialisasikan melalui media.

Sementara itu, Kasi Humas , IPTU MK Umam meneruskan, perintah tersebut kepada jajaran polsek yang terdampak hal yang sama untuk memberitahukan kepada masyarakat.

“Berdasarkan Informasi dari rencana penghentian aliran listrik sementara mulai dari pukul 08.00-16.00 WIB oleh PLN (Persero) ULP Mojokerto Kota UP3 Mojokerto, karena adanya pekerjaan Pemeliharaan SUTM 20kV dan Tindak Lanjut temuan Konstruksi di wilayah pemeliharaan”, tutur umam.

Wilayah pemeliharaan itu, meliputi Jalan Benteng Pancasila, Bhayangkara, PB Sudirman, Hos Cokroaminoto, Brawijaya, Mojopahit, Kel. Jagalan, Kel. Sentanan, Kel. Mentikan, Kel Miji, Kel Prajurit Kulon, Lingk. Suratan, dan Sekitarnya.

“Mohon maaf dari dan Polsek Prajurit Kulon untuk 8 jam sementara tidak melayani SKCK, laporan.polisi atau laporan kehilangan dan kepada masyarakat bersabar jika membutuhkan pelayanan bisa sebelum adanya penghentian aliran listrik,” pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO